top of page

Recent Posts

Archive

Tags

No tags yet.

Cerita selingkuh dengan kolega suami

Cerita selingkuh ngentot teman suami

Halo semua, melalui tulisan ini perkenankan aku bercerita mengenai cerita selingkuh cerita seks selingkuh ku dengan seorang pria kolega kerja suamiku, kami ngentot bersetubuh dirumah tanpa diketahui oleh suami ku. Mungkin ini adalah aib keluarga ku yang sudah lama ku pendam selama ini. Aku ingin membuka semuanya dengan pembaca namun dengam masih berstatus anonymous

Pertama tama perkenalkan namaku dita, umurku saat ini telah memasuki 35 tahun. Suami ku bernama steven umur 38 tahun, ia bekerja sebagai seorang engineer di sebuah perusahaan milik pemerintah BUMN. Kami telah menikah lebih dari 12 tahun dan telah di karuniai 2 orang anak 1 perempuan dan satu laki laki. Karena kami berdua sangatlah sibuk, urusan keluarga sering terbengkalaikan terutama mengenai urusan anak. Hubungan pernikahan kami sebenarnya lancer lancer saja, terutama masalah financial keluarga kami. Dan kedua anak anak kami pun tercukupi kebutuhannya. Cerita selingkuh

Kerena umur yang sudah berkepala 3. Aku mungkin sudah tidak se seksi sewaktu masih abg. Rambutku panjang hitam, tinggi 165 cm , ukuran bra 33B dan bokong montok dan mancung kata orang.

Aktivitas kami setiap hari memang membosankan, tiap hari kami harus pulang pergi Jakarta bekasi. Pada suatu sore suami ku menjemput ku di kantor. Karena kami memang selalu pergi dan pulang kerja bersama sama. Ketika di perjalanan pulang, suami ku bercerita mengenai angga rekan kerjanya yang bakalan ke Jakarta. cerita selingkuh pasutri Dia mau menawarkan angga untuk menginap di rumah kami. Dan aku pun juga menyetujui hal tersebut karena hanya dia hanya cuman tinggal di rumah kami selama 2 minggu

Pada hari saptu, ketika aku santai santai bersama keluarga kecilku. Tiba tiba ada yang mengetok pintu rumah. Akupun terkejut ternyata yang datang adalah rekan kerja suami ku angga yang akan menginap di rumah kami selama 2 minggu. Aku baru pertama kali melihatnya, dia masih single sunggu tampan aku terlena dibuatnya

bottom of page